Sosialisasi Penutupan Sal Irigasi di Padukuhan Kersan

Administrator 09 Juni 2024 01:25:34 WIB

Tirtonirmolo, 8 Juni 2024 - Ulu-Ulu, mewakili Pj. Lurah Tirtonirmolo, menghadiri acara sosialisasi penutupan sal irigasi di Padukuhan Kersan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk P3A Bayem Yadi, Panewu Kasihan, Dukuh Kersan, RT 1 Kersan, Ketua Kel Tani Bulu Ketigo I, Sekretaris Kel Tani Randu Watangan 1, serta pemrakarsa acara Supardi.

Tujuan Penutupan Sal Irigasi:

Penutupan sal irigasi ini bertujuan untuk melindungi petani dan pemilik lahan yang melakukan penutupan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa air irigasi didistribusikan secara adil dan merata kepada semua petani yang membutuhkan.

Kesepakatan dan Tindak Lanjut:

Dalam sambutannya, Ulu-Ulu menyampaikan bahwa penutupan irigasi ini dilakukan dengan kesepakatan bersama antara semua pihak terkait. Beliau juga menegaskan bahwa semua kesepakatan yang telah dibuat akan ditindaklanjuti oleh Bp Supardi selaku pemrakarsa acara.

Harapan untuk Masa Depan:

Dengan penutupan sal irigasi ini, diharapkan distribusi air irigasi di wilayah Kersan dapat berjalan dengan lebih baik dan adil. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan hasil panen petani dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Mari kita dukung upaya bersama ini untuk memastikan bahwa semua petani di wilayah Kersan mendapatkan akses air irigasi yang adil dan merata. N

Komentar atas Sosialisasi Penutupan Sal Irigasi di Padukuhan Kersan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License