GOTONG ROYONG

Administrator 06 Desember 2018 09:32:39 WIB

kamis, 06 Desember 2018.

Tampak Dari Gerbang depan kantor DEsa Tirtonirmolo Pagi ini Terpasang Berderet Tenda yang Hampir Menutupi Semua halaman Kantor Desa.

Dari Samping Sisi Selatan Panggung Terlihat Kerumunan Orang Sedang Sibuk Menyiapkan Peralatan Serta Kelengkapan Panggung.

sebelah Timur Tenda yang Tepat Berada Di belakang panggung Yang terlihat Cukup LUas Tampak Aktivitas Pamong Desa Yang Turut Membantu Persiapan Untuk Sebuah Acara yang Ramai.

Para Pamong Sibuk Saling Melengkapi dan Ber gotong Royong Untulk Memastikan Acara itu Bisa berjalan Sesuai rencana..

Di bagian Utara Tenda yang Tepat Berada di Depan Kantor KUA Kecamatan Kasihan Bisa Di lihat Berderet Mobil Jenis Pick Up Berjajar Dan Dari Masing masing Kendaraan Tersebut Tampak 

Dengan Cekatan Pekerja Pekerja Menurunkan Serta Memasang Tenda Yang Sudah 80% Terpasang..

Kenapa Pagi Ini tampak Ramai Dan Penuh Nuansa Kegotong Royongan Di Kompleks Kantor DEsa Tirtonirmolo..Yaa Memang Hari Ini Desa Sedang Punya Gawe Pementasan Wayang Kulit Bersama Dalang Seno.

Kegiatan Wayang Kulit Ini Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Desa Tirtonirmolo Ke 72..

Mari Kita Sukseskan Dan Meriahkan Bersama Rangkaian HUT DEsa INi Bersama sama.. Semoga Desa Tirtonirmolo Makin Maju Sejahtera Dan Bermartabat..Aamiin.

Komentar atas GOTONG ROYONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License