Donasi Kemanusian Kalurahan Tirtonirmolo

Administrator 12 Januari 2023 13:43:53 WIB

Kamis, 12 Januari 2023, Pemerintah Kalurahan Tirtonirmolo menyerahkan donasi Kemanusian yang di serahkan kepada LAZIZMU Kabupaten Bantul untuk di kelola dan di salurkan kepada yang berhak menerima.

donasi ini di kumpulkan waktu kegiatan Hari Jadi Kalurahan Tirtonirmolo ke 76. donasi ini diserahkan Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH. kepada Perwakilan Lazizmu Kabupaten Bantul Ustad Ary Kurniawan Selaku Direktur Lazizmu Kabupaten Bantul. serah terima di laksanakan di ruang Lurah Tirtonirmolo di saksikan Carik Dukuh dan Pamong lainya.

dengan harapan penyerahan donasi ini bisa meringakan saudara kita yang sedang di timpa musibah bencana alam. kegiatan ini juga bermula dari keprihatinan bersama dengan melihat beberapa tempat di wilayah Indonesia mengalami musibah bencana dari gempa bumi, banjir maupun bencana lainya.

Lurah Tirtonirmolo menyampaikan "Meski jumlah yang deberikan kecil, namun sebagai bentuk kepedulian warga Tirtonirmolo atas musibah yang sedang mendera saudara kita."

Carik Tirtonirmolo Yeni Ristiana juga menyampaikan "Semoga donasi ini menjadi manfaat"(AW)

 

Komentar atas Donasi Kemanusian Kalurahan Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License