Rembuk Stunting

Administrator 21 Juni 2022 09:36:01 WIB

Tanggal 20 juni 2022 kalurahan tirtonirmolo melaksanakan kegiatan kunci dan penting dalam mekanisme anggaran. Yakni rembuk stunting.. dalam rembuk stunting tahun ini lebih fokus pada evaluasi dan usulan tentang penanganan penurunan angka stunting dan bumil Kek..
Dalam kegiatan ini diawali dari paparan tentang apa itu stunting dan penyebab-penyebabnya.. serta bagai mana cara penanganannya.. dari puskesmas yang di sampaikan oleh ibu Hj. Sulastri. A.Md.
Kemudian dilanjut paparan asil konvergensi stunting kalurahan oleh Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) selaku koordinator kader stunting pedukuhan.
Acara ini di hadiri juga oleh dinas PMD diwakili kabid pemberdayaan ibu erni menyampaikan sambutanya bahwa rembuk stunting ini sangat penting dalam proses pelaksanaan pemerintahan.. karena dr pusat sampai bupati sepakat untuk mengurangi angka stunting ini.. maka usulan apapun wajib di akomodir oleh pemerintah kalurahan.
Dalam sambutanya berpesan dalam usulan wajib berdasar dari DATA investigasi kader.. jangan asal usul-usul aja.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan kader, pendamping desa, PMK, kapanewon, bamuskal, bhabinkaptibmas, bhabinsa, LPMK dan KPM.
Acara dimolai jam 09.00 dan berahir pukul 12.00

Komentar atas Rembuk Stunting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License