Pelantikan Krida Laksa Junior Volley Club

Administrator 21 Februari 2022 14:10:20 WIB

20 Februari 2022, Jogonalan Kidul dilaksanakan Pelantikan Tim Bola Voli Krida Laksa Jogonalan Kidul. kegiatan ini di laksanakan di lapangan Gelora Bung Parjiman Jogonalan Kidul RT 02 Tirtonirmolo Kasihan Bantul. dalam kesempatan ini hadir Istri Wakil Bupati Bantul, Lurah Kalurahan Tirtonirmolo, Dukuh IX serta tokoh masyarakat setempat. kegiatan ini bertujuan untuk mengolah ragakan masyarakat melalui olah raga Voli. tim ini di prakarsai dan di bentuk oleh Dwi Agus Yulianto yang secara tekun serta sabar dan penuh dedikasi memberi pelatihan pada anak anak sekitar RT 02 Jogonalan Kidul.

di tempat ini pula setiap sore diadakan latihan bersama olah raga voli ini. "Dalam rangka mencari generasi baru bidang voli ini kami merekrut generasi muda yang tertarik olah raga ini" demikian ungkap Dwi Agus Yulianto yang juga sebagai pelatih olah raga tersebut.

"kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat dalam rangka menyehatkan masyarakat" jelas Muh Ada Dukuh IX Jogonalan Kidul.

kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaring bibit bibit atlit voli yang kelak akan mengaharumkan Tirtonimolo.(wrtm)

 

Komentar atas Pelantikan Krida Laksa Junior Volley Club

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License