Posyandu Lansia

Administrator 28 Januari 2022 09:47:48 WIB

25 Januari 2022, Setelah libur hampir selama 2 tahun akibat pandemi kegiatan posyandu lansia ini mulai di gulirkan lagi meskipun masih tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. kegiatan sebelumnya adalah kegiatan rutin yang di jalankan pedukuhan, dalam rangka memelihara dan mengontrol kesehatan lansia yang ada di pedusunan.

kegiatan ini di awali dari pedusunan Bekelan dan pedusunan Tegalkenongo. kegiatan ini rutin seminggu sekali kebetulan di laksanakan pada selasa, 25 Januari 2022 pada pukul 15.30 wib sampai dengan 18.00 wib. kegiatan ini dilaksanankan oleh kader Pedukuhan.

pemeriksaan yang di lakukan dengan penimbangan berat badan, cek Gula darah, Asam Urat, serta Cholesterol. dan juga konsultasi Kesehatan dr tenaga Kesehatan setempat.

seperti yang di sampaikan oleh dukuh IV Triwiyono, Kegiatan ini di samping memeriksa kesehatan dari para Lansia, namun yg lebih utama adalah silaturahmi antar Lansia, kalau dalam Islam dengan silaturahmi memperpanjang usia.

memang kegiatan ini tampak sebagai ajang melepas cerita antar lansia sehingga pertemuan ini terlihat hangat.(aw)

 

Komentar atas Posyandu Lansia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License