Penyuluhan dari Ditbinmas POLDA DIY

Administrator 17 Januari 2022 15:19:13 WIB

Kamis, 13 januari 2022. Kalurahan Tirtonirmolo menerima kunjungan dari POLDA Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka Penyuluhan pembinaan masyarakat dalam Kamling Gardu Waspada. dalam kesempatan ini dari POLDA DIY di wakili Oleh Kepala Ditbinmas, dan juga di hadiri dari POLRES Bantul serta Kapolsek Kasihan.

Kegiatan ini dalam Rangka Penyuluhan Pembinaan Masyarakat yang di sampaikan oleh Ditbinmas untuk selalu mewaspadai penyebaran serta bahaya Narkoba yang semakin merangsek di masyarakat pedusunan, serta mewaspadai kenakalan remaja yang semakin masif, untuk kenakalan remaja dimohonkan untuk orang tua selalu memantau kegiatan anaknya yang usia sekolah untuk tidak keluyuran di jam jam rawan.

dalam kesempatan ini Ditbinmas Polda DIY juga memberikan bantuan kelengkapan Poskamling berupa Senter, jam dinding beserta kelengkapan pos kamling.

kegiatan ini juga di hadiri Tuan rumah Lurah Tirtonirmolo, dukuh IV Plurugan beserta RT dan tokoh masyarakat setempat. mengambil tempat di di Poskamling RT 11 Plurugan.(aw)

 

 

Komentar atas Penyuluhan dari Ditbinmas POLDA DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License