Panjang Umur Perlawanan

Administrator 23 Maret 2021 12:24:49 WIB

di masa pandemi seperti ini perlu kesadaran bersama, bahwa ini adalah perang kita atas Virus Covid19. sangat di perlukan peran serta seluruh komponen masyarakat untuk memenangkan laga ini, semua harus bersedia dalam satu barisan dengan komando yang kuat.

segala daya dan upaya di perlukan untuk menghambat, serta menghancurkan musuh yang tidak terlihat. semua lini pertahanan harus kokoh, dan saling menguatkan. modal ini lah penentu kemenangan kita. meski terkadang harus robek karena kelengahan kita namun harus segera bangkit kembali dan perkuat kembali pertahanan.

Pertempuran ini sangat panjang dan melelahkan namun dengan tekad dan semangat yang kuat kita pasti mampu memenangkan serta membebaskan kungkungan yang satu tahun lebih ini merampas kebebasan kita.

Jenis perang ini benar benar baru yang hampir seluruh dunia tidak ada yang ahli betul dan tahu betul atas lawan kita hari ini. hanya dengan semangat untuk bertahan kita harus terus belajar dan terus mengerti. “Kenalilah musuhmu” Begitu bunyi penggalan kalimat bijak filsuf dan ahli strategi perang China kuno Sun Tzu Boleh jadi ungkapan itu lah yang tepat untuk bisa kita jadikan strategi jitu untuk menghancurkan musuh yang hanya berukuran 125 nanometer atau 0,125 meter.(AW)

Komentar atas Panjang Umur Perlawanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License