PEMILIHAN KETUA RT 07 KELORAN

Administrator 19 September 2019 09:02:38 WIB

Pedukuhan IV Plurugan Keloran Rt 07.

Dalam rangka pergantian Ketua Rt 07 kampung keloran. Warga Mengadakan Pemilihan Ketua RT 07 Secara langsung dengan sistem coblosan.

Pemilihan Ketua RT Dilaksanaklan Tanggal 15 September 2019 Di pelataran gardu ronda Rt 07. Tema Pemilihan Rt ini adalah "Langgeng Gayeng Regeng"

Bachar heru laksono Selaku ketua panitia pemilihan memaparkan, pemilihan ketua RT keloran ini disingkat "PILKARET" .

Semua warga yang sudah memiliki hak untuk memilih nantinya akan memilih ketua RT yang baru dengan Mencoblos gambar/foto calon.

adapun calon Rt berjumlah 6 calon. untuk memeriahkan panitia juga menyediakan banyak Dorrprize yang akan dibagikan kepada warga, serta da hiburan elektone dari warga.

Setelah perhitungan Suara Selesai Terpilihlah bpk Waluyo Sebagai Ketua RT 07 Yang Baru Dengan perolehan 57 Suara Menggantikan Bpk Sojo. dalam sambutannya Bpk Waluyo sebagai ketua RT Baru Menyampaikan Agar warga Keloran RT 07 Selalu kompak dan semangat dalam Mewujudkan RT 07 Yang "Langgeng Gayeng Regeng". beliau juga Meminta Doa dan restu dari semua warga supaya bisa mengemban Tugas ini dengan iklas dan amanah.

Ketua Rt yang baru ini akan menjabat selama 3 yahun kedepan.(Ism)

Komentar atas PEMILIHAN KETUA RT 07 KELORAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License