Pelatihan Budidaya Ikan Lele Bagi kelompok Iwak

Administrator 19 Juni 2019 14:19:17 WIB

Tirtonirmolo18 Juni 2019

Pemerintah Desa Tirtonirmolo Terus berusaha Meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.Salah satunya dengan berusaha meningkatkan ekomi dan kreatifitas masyarakat.

Oleh sebab itu maka Pemerintah Desa Tirtonirmolo Mengadakan Pelatian Budidaya ikan lele. Pelatihan ini menyasar para Kelompok iwak Di pedukuhan 1 sampai pedukuhan 6.

Pelatihan di paparkan oleh PPL Kecamatan kasihan.masyarakat tampak antusias dalam mengikuti pelatihan budidaya ikan lele ini..disesi terakhir pelatihan pemerintah Desa Tirtonirmolo Memberikan bantuan Berupa bibit  dan pakan lele

untuk Modal awal para kelompok ikan..HM Marwan Lurah desa Tirtonirmolo Berharap semoga pelatihan ini bisa membentuk jiwa jiwa Usahawan dan jiwa kemandirian. (SID) 

 

Komentar atas Pelatihan Budidaya Ikan Lele Bagi kelompok Iwak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License