Pencurian Menjelang Hari Raya

Administrator 21 Mei 2019 10:01:06 WIB

Himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Tirtonirmolo untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan rumah masing masing, di karenakan menjelang hari raya biasanya akan meningkatkan angka pencurian di masyarakat.

seperti yang terjadi di Pedukuhan Kersan Bekelan yang sudah terjadi dua kali pencurian, yang pertama seminggu awal puasa terjadi pencurian kotak infaq Pembangunan masjid Al Mutohar, yang di taruh di perempatan Sonopakis,

pada siang hari di kabarkan hilang di angkut orang tidak dikenal, setelah di lakukan pencarian oleh warga sekitar akhirnya di temukan di persawahan Sonosewu dalam kondisi rusak. namun beruntung kotak infaq tersebut sempat di kosongkan panitia pembangunan pada pagi harinya, kemungkinan isi tidak terlalu banyak.

yang kedua terjadi pencurian di rumah Poningal RT 05 yang terjadi di perkirakan pada jam 10.00 an, waktu itu rumah yang ada yang tunggu dua orang tua, sedangkan yang kehilangan baru pergi kepasar namun juga baru sadar terjadi kehilangan sore hari.

barang kehilangan berupa Laptop dan emas 26 gram. kejadian tersebut sudah di lapor kan ke Polsek Kasihan serta sudah di lakukan penyelidikan. 

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nugroho juga sudah menyampaikan pesan kamtibmas, untuk selalu menjaga keamanan rumah dengan selalu mengecek kunci kunci dan memberi kunci tambahan, dan kalaupun di tinggal lama di usahakan titip pada tetangga sebelah. 

 

Komentar atas Pencurian Menjelang Hari Raya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License