Dampak Hujan Lebat Pohon Bambu Roboh di bantaran sungai Winongo

Administrator 20 Maret 2019 09:09:03 WIB

Bantul, Tirtonirmolo. Hujan yang mengguyur wilayah bantul pada tanggal 17 Maret 2019 mengakibatkan aliran air di sungai winongo meluap.

hujan dengan Intensitas sedang dan deras yang berlangsung seharian diwilayah bantul khususnya diwilayah tirtonirmolo berdampak Aliran disungai winongo yang melintas di dusun jogonalan naik.

aliran air yang naik ini mengakibatkan rumpun bambu di pinggir sungai roboh..Agung wirotomo mengungkapkan pohon bambu yang Rungkat (Roboh) Menutupi aliran sungai, Untuk itu warga dibantu rekan rekan RElawan FPRB Desa Tirtonirmolo Segera melakuan Netralisasi dengan memotong dan menyingkirkan bambu yang meghalang aliran sungai.agar tidak menimbulkan banjir. Bpk Muh. Adab Selaku Pemangku wilayah di Dusun Jogonalan Kidul Mengucapkan Banyak Terima kasih Atas bantuan dan kerjasama dari semua pihak yang telah membantu proses evakuasi pohon bambu yang roboh..semoga kejadian ini membuat kita lebih sadar untuk mencintai sungai kita dan menjaga kebersihan sungai, (is).

Komentar atas Dampak Hujan Lebat Pohon Bambu Roboh di bantaran sungai Winongo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License