WARGA PADOKAN LOR MENDAPATKAN HADIAH UNDIAN SEPEDA MOTOR

Administrator 26 Desember 2018 09:59:07 WIB

 

Minggu 23 Desember 2018

Pagi yang dimulai dengan turunnya gerimis di pelatran kantor balai desa tirtonirmolo membuat udara terasa segar. Tampak di depan kantor desa mulai berdatangan warga masyarakat yang cukup banyak disebelah utara terdapat bejajar berapa stand yang memajang produk-produk yang beragam. Di sepanjang jalan Burjo Poncosadewo yang merupakan jalan utama menuju kantor desa tirtonirmolo terdapat banyak penjual penjual-penjual makanan, di depan gedung balai desa tirtonirmolo petugas sound sistem tengah sibuk dengan peralatan-peralatannya. di dalam kantor desa sendiri semua pamong tampak giat menyiapkan kelangsungan sebuah acara. Mengapa pemandangan tersebut tampak ramai pada pagi hari ini? ternyata memang pada hari minggu ini adalah puncak rangkaian acara hari jadi desa tirtonirmolo yang ke 72. 

Rute jalan sehat melewati wilayah disekitar desa tirtonirmolo, acara jaalan sehat ini dibuka oleh bapak lurah H. Marwan, MS. 

Tepat pukul 07.00 WIB lautan warga yang antusian mengikuti acara jalan sehat yang diadakan oleh panitia hari jadi desa. Sejumlah tiket atau kupon undian yang di bagikan kepada seluruh warga tirtonirmolo sudah hampir habis terjual. menurut bapak Tomi Kelasworo selaku ketua panitia beliau menerangakan bahwa jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga tirtonimolo ini adalah merupakan agenda yang dilakukan rutin tiap tahun setiap HUT Desa Tirtonirmolo. Dijelaskan pula bahwa jalan sehat ini disediakan banyak doorprise. Sedangkan untuk hadiah utama berupa sepeda motor. jalan sehat ini juga merupakan ajang silaturahmi antara warga tirtonirolo dengan pemerintahan desa tirtonirmolo di harapkan dengan adanya silaturahmi ini menambah rasa persaudaraan. Pada tahun ini yang beruntung mendapatkan sebuah sepeda motor, adalah warga padokan lor. (L. An)

 

Komentar atas WARGA PADOKAN LOR MENDAPATKAN HADIAH UNDIAN SEPEDA MOTOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License