Kalurahan Tirtonirmolo Raih Penghargaan Kalurahan Terbaik di Kapanewon Kasihan

Administrator 19 Agustus 2024 16:46:04 WIB

Tirtonirmolo, 17 Agustus 2024 - Dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kalurahan Tirtonirmolo menerima penghargaan sebagai Kalurahan Terbaik dalam Penilaian Kinerja Kalurahan di Kapanewon Kasihan. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari Pamong Kalurahan Tirtonirmolo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pencapaian ini tidak lepas dari upaya bersama seluruh pamong kalurahan yang selama ini bekerja secara konsisten dan penuh komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dalam berbagai aspek penilaian, Kalurahan Tirtonirmolo menunjukkan kinerja yang unggul, baik dalam hal administrasi, tata kelola, maupun pelaksanaan program-program pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan warga.

Lurah Tirtonirmolo, Drs. Subagya, M.Pd, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pamong dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam mendukung setiap program dan kegiatan kalurahan. “Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras, kekompakan, dan dedikasi seluruh pihak dalam melayani masyarakat membuahkan hasil yang membanggakan. Semoga prestasi ini dapat memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Penghargaan Kalurahan Terbaik ini juga menegaskan posisi Kalurahan Tirtonirmolo sebagai contoh bagi kalurahan lain di Kapanewon Kasihan dalam hal pelayanan publik dan inovasi. Dengan penghargaan ini, Kalurahan Tirtonirmolo semakin berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kebersamaan antara pamong dan warga menjadi kunci utama keberhasilan ini, dan diharapkan menjadi fondasi yang kokoh untuk terus membangun Tirtonirmolo yang lebih baik, guyup, rukun, dan sejahtera.AW

Komentar atas Kalurahan Tirtonirmolo Raih Penghargaan Kalurahan Terbaik di Kapanewon Kasihan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License