Audiensi Panwascam Kasihan dengan PJ Lurah Tirtonirmolo

Administrator 09 Juni 2024 01:42:39 WIB

Membangun Sinergis dan Menjaga Netralitas dalam PILKADA Bantul 2024

Tirtonirmolo, 5 Juni 2024 - Pada hari Rabu, 5 Juni 2024, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwascam) Kecamatan Kasihan melakukan audiensi dengan Penjabat (PJ) Lurah Tirtonirmolo. Audiensi ini bertujuan untuk menjalin sinergi dan membangun kerjasama antar lembaga dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul tahun 2024, khususnya di wilayah Kalurahan Tirtonirmolo.

Sinergis Antar Lembaga untuk Pemilu Sukses

Dalam audiensi ini, Panwascam Kasihan menyampaikan pentingnya sinergis antar lembaga dalam mengawal dan mengawasi jalannya Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar, aman, dan jujur. Peran Lurah dan Pamong Kalurahan dalam hal ini sangatlah penting untuk memastikan kelancaran proses Pemilu di tingkat kalurahan.

Menjaga Netralitas dan Profesionalisme

Panwascam Kasihan juga menekankan pentingnya netralitas dan profesionalisme Lurah dan Pamong Kalurahan dalam menjalankan tugasnya selama masa Pemilu. Lurah dan Pamong Kalurahan diimbau untuk tidak memihak kepada salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kerjasama dan Komitmen Bersama

PJ Lurah Tirtonirmolo menyambut baik audiensi ini dan menyampaikan komitmennya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kalurahan Tirtonirmolo. Beliau juga menegaskan bahwa Lurah dan Pamong Kalurahan akan selalu menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Bersama-sama Mewujudkan Pemilu yang Sukses dan Demokratis

Audiensi antara Panwascam Kasihan dan PJ Lurah Tirtonirmolo merupakan langkah penting dalam membangun sinergitas dan kerjasama antar lembaga untuk mensukseskan Pemilu 2024. Dengan komitmen bersama dari semua pihak, diharapkan PILKADA 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, jujur, dan adil, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab untuk Kabupaten Bantul.YR

Mari bersama-sama wujudkan PILKADA Bantul 2024 yang sukses, demokratis, dan bermartabat!

Komentar atas Audiensi Panwascam Kasihan dengan PJ Lurah Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License