pertemuan KESBANGPOL Dengan PPS

Administrator 21 November 2018 12:03:19 WIB

Pada Hari Rabu 21 November 2018, Di Ruang Dukuh Kantor Desa Tirtonirmolo, Telah Dilaksakan Pertemuan Anatara KESBANGPOL (Kesatuan Bangsa dan Polituk) Dengan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Tirtonirmolo.

Pertemuan Yang dihadiri 7 Anggota Tersebut Membahas Seputar Monitoring Kampanye.

Pertemuan yang di Pimpin Oleh HM. Noviartono Menghasilkan Beberapa Rangkuman, Diantaranya Tentang Jumlah TPS , Jumlah DPT Serta Beberapa permasalahan yang di hadapi oleh PPS.

Dalam Forum Tersebut Juga Dibahas tentang Pemantauan pemasangan alat Peraga Kampanye dan Pembentukan KPPS Dan LINMAS dengan Jumlah KPPS 7 Anggota Sedangkan Untuk LINMAS Berjumlah 2 Personil.

Untuk Tirtonirmolo Terdiri dari 68 TPS Sedangkan DPT Laki-Laki 8430 DPT Perempuan 8593 Jumlah Selueruh DPT 17.023.

Pembentukan KPPS akan Disampaikan Lewat Media Sosial, dan Apabila Tidak Memenuhi Syrat Akan lewat Dukuh Masing - Masing Dusun.

Untuk Pantauan Tahapan Pemilu di Tirtonirmolo Saat ini Tercatatat Kondusif .

(Red.Karsa21/11)

Komentar atas pertemuan KESBANGPOL Dengan PPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License