Warga Sekitar Desa Tirtonirmolo Antusias Nobar Film G30S PKI

Administrator 01 Oktober 2018 13:34:42 WIB

Dalam Rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, warga sekitar Desa Tirtonirmolo Melakukan Nobar Film G30S secara swadaya, sejak Sabtu 29 dan 30 September 2018, terpantau beberapa titik secara swadaya mengadakan nonton bareng filem kekejian PKI ini.

seperti yang terpantau di pedukuhan IX terlihat 4 titik nobar dengan dihadiri kurang lebih 300 an orang, Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembelajaran kepada masyrakat tentang bahaya komunisme yang secara fakta sejarah memang telah terjadi penghiatan terhadap pancasila waktu itu, Bapak Muh Adab selaku Dukuh Di Pedukuhan Jogonalan Kidul menyampaikan " Komunisme dan PKI adalah salah satu hal yang perlu di ingat dan di waspadai untuk kita antispasi bersama jangan sampai bangkit lagu" demikian ungkap beliau.

Kekejian komunisme adalah sejarah kelam penghianatan kepada bangsa dan negara jangan sampai yang demikian terulang kembali.

Komentar atas Warga Sekitar Desa Tirtonirmolo Antusias Nobar Film G30S PKI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License