Posyandu Balita Teratai Mrisi

Administrator 14 Maret 2024 10:42:18 WIB

Kasihan, 09 Maret 2024 - Meskipun hujan rintik-rintik masih enggan reda, semangat untuk melayani kesehatan masyarakat tidak padam. Hal ini terbukti dari kegiatan layanan kesehatan Posyandu Balita Teratai Mrisi yang digelar di Aula Masjid Nursalam pada hari Sabtu ini. Kader Posyandu dengan semangat tinggi turut berperan aktif dalam pemantauan kesehatan balita, seiring dengan partisipasi orang tua mereka.

Kegiatan ini tidak hanya menyediakan layanan kesehatan untuk balita, tetapi juga memberikan kesempatan bagi warga untuk menjalani pemeriksaan dini kesehatan di Posbindu PTM Mrisi, yang lokasinya bersebelahan dengan pendopo Buya. Antusiasme warga semakin bertambah seiring dengan penyebaran informasi bahwa Posyandu Mrisi masuk dalam perolehan tiga besar lomba Posyandu di tingkat kabupaten Bantul.

Harapannya, kegiatan ini akan menjadi awal yang baik untuk membuat masyarakat Mrisi lebih sadar akan pentingnya pemantauan kesehatan diri. Dengan pemantauan yang rutin, diharapkan masyarakat dapat secara bertahap menerapkan Kebiasaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sehingga meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Semangat dan antusiasme yang terpancar dalam kegiatan ini adalah cermin dari komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap kesehatan masyarakat di wilayah Mrisi. Dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, diharapkan Posyandu Balita Teratai Mrisi akan terus menjadi pusat pelayanan kesehatan yang bermanfaat bagi seluruh warga.Ip

Komentar atas Posyandu Balita Teratai Mrisi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License