Sosialisasi Kebencanaan untuk siswa SD Winongo, Desa Tirtonirmolo

Administrator 01 Oktober 2018 13:03:37 WIB

Desa Tirtonirmolo Melalui FPRB Siap (Forum  Pengurangan Resiko Bencana) Desa Tirtonirmolo Melakukan sosialisasi kebencanaan kepada Siswa dan guru SD Di wilayah Desa Tirtonirmolo, kegiatan ini merupakan salah satu program Desa untuk mewujudkan masyarakat tangguh bencana.

kegiatan ini melibatkan seluruh anggota sekolah, pada kesempatan ini d sampaikan tentang Gempa Bumi dan penanganan Kebakaran dalam rumah tangga, kegiatan ini di isi dengan materi ruang yang berupa teori serta materi outdoor untuk melakukan praktek, dalam hal ini seluruh peserta sangat antusias untuk mengikuti praktek.

kegiatan ini di kemas dengan menarik dan di sesuaikan dengan kapasitas anak usia SD. di isi dengan nyanyi lagu tentang gempa dan penyampaian dengan gambar bambar yang menarik.

Komentar atas Sosialisasi Kebencanaan untuk siswa SD Winongo, Desa Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License