Pertemuan KWT Melati: Optimalisasi Lahan dan Pengelolaan SDA untuk Peningkatan Kesejahteraan

Administrator 03 Maret 2024 22:04:27 WIB

Jumat, 1 Maret 2024, Padukuhan V Dongkelan Kauman menjadi saksi kegiatan penting bagi Komunitas Wanita Tani (KWT) Melati. Acara ini merupakan program kunjungan dan pendampingan dari Kalurahan Tirtonirmolo, yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas lahan serta pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungan demi peningkatan kesejahteraan.

Hadir dalam pertemuan ini beberapa tokoh, antara lain:

  • Ibu Ulu Ulu (Ibu Ismuninggar)
  • Ibu Budi (Koordinator PPL)
  • Ibu Nur Hayati (Pendamping)
  • Pengurus dan anggota KWT serta warga Dukuh V

Materi yang dibahas dalam kegiatan ini adalah optimalisasi lahan untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan pengelolaan SDA serta lingkungan. Selain itu, juga dilakukan sharing terkait kegiatan produktif yang dilakukan oleh anggota KWT.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai wahana silaturahmi, komunikasi, dan konsultasi antar anggota. Selain itu, pertemuan ini juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk saling berbagi pengetahuan dan memberikan saran kepada sesama anggota.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, anggota KWT Melati dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam mengelola lahan dan SDA, sehingga dapat meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan masyarakat di Padukuhan V Dongkelan Kauman. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota KWT Melati. Terimakasih atas partisipasinya.DW

Komentar atas Pertemuan KWT Melati: Optimalisasi Lahan dan Pengelolaan SDA untuk Peningkatan Kesejahteraan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License