Pengajian Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Ar Rahman, Jogonalan Lor

Administrator 27 Februari 2024 23:21:40 WIB

Tirtonirmolo, 25 Februari 2024 - Pada Ahad Pahing, 25 Februari 2024, antara pukul 05.30 hingga 07.30 WIB, Masjid Ar Rahman di Jogonalan Lor menjadi saksi dari kehangatan dan kebersamaan umat Islam dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Majlis takmir mengadakan pengajian istimewa dengan menghadirkan Ustadz H. Puji Hartono sebagai pembicara.

Acara ini dihadiri oleh seluruh warga Muslim Jogonalan Lor, yang berkumpul dengan penuh kekhusyukan dan semangat untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Pembukaan acara dimulai dengan lantunan ayat suci Alqur'an yang dipercayakan kepada anak-anak Taman Pendidikan Alqur'an (TPA), menciptakan suasana yang penuh keberkahan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari majlis takmir dan Dukuh Jogonalan Lor, yang memberikan pesan-pesan motivasi dan keberkahan atas datangnya bulan suci Ramadhan. Ustadz H. Puji Hartono kemudian memberikan pengajian yang membangkitkan semangat dan keimanan umat Islam dalam menghadapi bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

Semoga pengajian ini dapat membawa kita semua menjadi lebih siap menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang senang, sehat, dan dipermudah segala urusan. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan meningkatkan amal ibadah kita.FR

 
 
 
 

Komentar atas Pengajian Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Ar Rahman, Jogonalan Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License