Survey Talud Irigasi Dilaksanakan di Ratan Tengah Bulak Glondong

Administrator 12 Februari 2024 14:47:25 WIB

Glondong, 30 Januari 2024 - Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, pukul 12.40 hingga 13.30 WIB, dilaksanakan pengukuran talud irigasi di Ratan Tengah Bulak Glondong. Kegiatan ini dipimpin oleh Tim Cekker dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Padukuhan Glondong telah ditugaskan untuk melaksanakan satu paket pekerjaan lanjutan pembangunan talud irigasi di sebelah timur jalan Ratan Tengah Bulak Glondong. Proyek ini dianggarkan sebesar 100 juta rupiah per paket. Pekerjaan talud irigasi ini memiliki spesifikasi tinggi dan ketebalan yang sama dengan proyek sebelumnya.

Dengan estimasi anggaran tersebut, panjang pekerjaan talud irigasi yang diperkirakan adalah sekitar 50 meter. Volume total pekerjaan talud irigasi ini mencapai sekitar 63 meter kubik.

Kegiatan pengukuran ini dilakukan untuk memastikan bahwa pekerjaan pembangunan talud irigasi akan dilaksanakan sesuai dengan standar yang ditetapkan dan sesuai dengan rencana yang telah disusun sebelumnya. Tim Cekker dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi bertanggung jawab untuk melakukan pengukuran yang akurat dan memastikan bahwa pekerjaan dilaksanakan dengan baik.

Pembangunan talud irigasi merupakan bagian penting dalam upaya meningkatkan sistem irigasi dan mendukung pertanian di wilayah Glondong. Dengan adanya proyek ini, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kegiatan pengukuran talud irigasi ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan proyek pembangunan talud irigasi di Ratan Tengah Bulak Glondong. Semua pihak yang terlibat berkomitmen untuk menjalankan proyek ini dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan wilayah Glondong.RN

 
 
 
 

Komentar atas Survey Talud Irigasi Dilaksanakan di Ratan Tengah Bulak Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License