Peninjauan Lokasi dan Persiapan Proyek Cor Blok PIK Kapanewon Kasihan di Kalurahan Tirtonirmolo

Administrator 15 Januari 2024 09:53:47 WIB

Jumat, 12 Desember 2023, tim PIK Disnakertrans bersama Dukuh X Glondong, Dukuh XI Mrisi, dan Tim Kalurahan Tirtonirmolo melaksanakan pengukuran dan pengecekan di Ratan Tengah Bulak Glondong. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan proyek pembangunan Cor Blok yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul, melalui Kapanewon Kasihan.

Beberapa titik lokasi proyek yang telah diukur dan diperiksa ulang adalah sebagai berikut:

  1. Dua paket Cor Blok sepanjang 150 meter masing-masing, dengan total panjang 300 meter, akan dibangun di Padukuhan Glondong. Lokasi proyek ini melanjutkan proyek Cor Blok yang telah dilaksanakan di Ratan Tengah pada tahun sebelumnya.

  2. Satu Paket Talud Jalan akan dibangun di Jalan Nyemengan-Mrisi, tepatnya di jalan aspal SD Muhamadiyah Mrisi ke timur, untuk kebutuhan Padukuhan Mrisi.

Peninjauan dan persiapan proyek ini dilakukan dengan seksama untuk memastikan kelancaran dan kualitas pelaksanaan pembangunan. Dengan adanya proyek ini, diharapkan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam peningkatan kualitas infrastruktur di Kalurahan Tirtonirmolo.Rn

 
 
 
 

Komentar atas Peninjauan Lokasi dan Persiapan Proyek Cor Blok PIK Kapanewon Kasihan di Kalurahan Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License