Sukses Mancing Bareng di Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan di Padukuhan V Dongkelan

Administrator 13 November 2023 23:59:35 WIB

Dongkelan, 12 November 2023 - Pada hari Ahad, tanggal 12 November 2023, Padukuhan V Dongkelan menjadi saksi kegembiraan melalui kegiatan "Mancing Bareng" yang diinisiasi oleh Kelompok Pemuda Pemudi Panggon Sambat. Acara ini turut dihadiri oleh Bapak RT dan Pengurus Masyarakat Lintas RT 01-05, serta Komunitas Usaha di Bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan, dan Lingkungan. Dengan dukungan sponsor-sponsor dan berbagai bidang usaha di lingkungan Desa V, kegiatan ini menjadi momen berharga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan utama membangun semangat kebersamaan, kolaborasi, serta memberikan hiburan kepada masyarakat. Sumber pendanaan yang digunakan berasal dari swadaya kelompok, donatur, sponsor, serta pembukaan stand penjualan UMKM wilayah. Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan memperkuat solidaritas di antara pemuda dan masyarakat umum.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta dan penonton turut dihibur dengan musik electone yang menambah keseruan acara. Tak hanya itu, door prize disiapkan untuk peserta dan penonton yang turut meramaikan acara.

Dalam sambutannya, panitia berharap bahwa kegiatan ini dapat terus memberikan semangat kepada pemuda, khususnya, dan masyarakat umumnya untuk terus maju, berkreasi, dan berinovasi dalam kegiatan positif. Semangat kebersamaan dan kreativitas diharapkan terus menjadi pendorong utama bagi kemajuan masyarakat setempat.

Sebagai penutup, semangat "Maju Bersama" diharapkan terus berkobar dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Jayaa!. DW

Komentar atas Sukses Mancing Bareng di Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan di Padukuhan V Dongkelan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License