Turnamen Tenis Meja Bosse Cup3 di Beton

Administrator 20 Juli 2023 14:28:55 WIB

Sabtu dan Minggu, tanggal 15 dan 16 Juli 2023, Padukuhan Beton menjadi tuan rumah untuk Turnamen Tenis Meja Bosse Cup3 kelas SD, SMP, dan SMA tingkat nasional. Acara ini merupakan ajang bergengsi dalam olahraga tenis meja dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari pemerintahan, olahraga, dan masyarakat setempat.

Turnamen Tenis Meja Bosse Cup3 dihadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Bantul, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantul, Bapak Panewu Kasihan, Bapak Lurah Tirtonirmolo, Direktur PDAM Bantul, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), dan Dukuh 12 Beton, serta warga sekitar Padukuhan Beton.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan menguatkan olahraga tenis meja di masyarakat serta sebagai sarana mencari bibit unggul atlet tenis meja di tingkat nasional. Dengan peserta yang berasal dari luar provinsi dan luar Jawa, total ada 117 peserta yang berpartisipasi dalam turnamen kali ini. Kategori SD, SMP, dan SMA menjadi fokus pada kegiatan ini.

Turnamen Tenis Meja Bosse Cup3 sudah menjadi agenda rutin yang selalu diselenggarakan dan ini adalah pelaksanaan turnamen yang ketiga kalinya. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang, sehingga semakin banyak atlet muda berbakat yang dapat diidentifikasi dan diberi kesempatan untuk berkembang dalam olahraga tenis meja.

Berikut adalah nama-nama pemenang dari Turnamen Bosse Cup3 PTM Bosse 2023 untuk setiap kategori:

Kategori SD:

  1. Juara 1: Akbar Yulianto (PTM MARKO PURBALINGGA)
  2. Juara 2: Airlangga (PTM BINTANG MUDA BANJARNEGARA)
  3. Juara 3: Damai (PTM RAC JOGJAKARTA)
  4. Juara 3: Arvan (PTM NN TCC BANDUNG)

Kategori SMP & SMA:

  1. Juara 1: Sunil (PTM BOSSE YOGYAKARTA)
  2. Juara 2: Fatah (PTM BOSSE YOGYAKARTA)
  3. Juara 3: Jason (PTM GENESIS YOGYAKARTA)
  4. Juara 3: Panji (PTM BTTC PURWOREJO)

Selamat kepada para pemenang dan peserta lainnya yang telah berpartisipasi dengan semangat dan sportivitas. Semoga kegiatan ini dapat terus memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga di masyarakat serta menjadi ajang penemuan bakat-bakat unggul dalam olahraga tenis meja di Indonesia.

Komentar atas Turnamen Tenis Meja Bosse Cup3 di Beton

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License