Jembatan Gangin sudah bisa di lalui

Administrator 06 Januari 2018 23:48:23 WIB

Hujan deras yang terjadi Selasa (28/11/2017 berlangsung selama dua hari telah menyebabkan Jembatan Ganging di Jalan Bibis, jebol dan hanyut diterjang derasnya air sungai. Akibatnya, akses jalan utama Desa Tamantirto dengan Desa Bangunjiwo terputus.

“Diduga jembatan tersebut jebol karena konstruksi jembatan tersebut tidak terlalu lebar sehingga tidak kuat menahan derasnya air sungai. Akibatnya akses jalan utama Desa Tamantirto dengan Desa Bangunjiwo terputus. karena akses jalan putus, warga harus menggunakan jalan alternatif memutar yang cukup jauh.

namun sejak Rabu,(03/01/2018) sudah di mulai pengerjaan jembatan darurat, yang di pasang di sisi sebelah utara jembatan utara yang putus. 

pengerjaan di lakukan oleh warga setempat dari dua desa Tamantirto beserta Desa Bangunjiwo di bantu oleh Relawan Forum Pengurangan Resiko Bencana, FPRB "SIGAB" Bangunjiwo dengan FPRB "SIAP" Desa Tirtonirmolo. sehingga sampe saat ini sudah mulai bisa di lalui, namun hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda dua.

Komentar atas Jembatan Gangin sudah bisa di lalui

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License