Pemeriksaan Warga Objek Program Kerja (Proker) Glondong

Administrator 09 Juli 2023 00:22:55 WIB

Pada hari Jumat, 7 Juli 2023, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, di rumah Dukuh Glondong, tim KKN Unjaya Komkel 23 bekerjasama dengan Puskesmas Kasihan 2 mengadakan Pemeriksaan Warga Objek Program Kerja (Proker) sebanyak 88 KK.

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan secara umum, pemberian obat-obatan, pemeriksaan kadar kolesterol, dan gula darah. Dalam kegiatan tersebut, hadir mahasiswa Unjaya, dokter dari Puskesmas Kasihan 2, serta tim dari Instalasi Farmasi Puskesmas Kasihan 2.

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan ini, diharapkan masyarakat Dukuh Glondong dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang berkualitas dan mendapatkan informasi tentang kondisi kesehatan mereka. Melalui kerjasama antara tim KKN Unjaya dan Puskesmas Kasihan 2, diharapkan juga dapat terjalin sinergi yang baik dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat setempat.

Komentar atas Pemeriksaan Warga Objek Program Kerja (Proker) Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License