Posko Gabungan Pedukuhan Mrisi

Administrator 11 April 2023 10:28:08 WIB

Pada hari Minggu tanggal 2 April 2023, diadakan kegiatan posko gabungan di Pedukuhan Mrisi yang dimulai dari pukul 01.00 WIB hingga waktu sahur. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat di Pedukuhan Mrisi dan dipimpin langsung oleh Dukuh Mrisi, Indra Pamungksih.

Posko gabungan ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di lingkungan masyarakat, terutama dalam menghadapi ancaman keamanan atau situasi darurat lainnya.

Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk tim relawan, petugas keamanan, dan pemuda setempat yang membentuk posko-pokso kecil di sekitar Pedukuhan Mrisi. Selama kegiatan berlangsung, para peserta posko gabungan melakukan patroli di sekitar lingkungan Pedukuhan Mrisi dan siap memberikan bantuan jika terjadi situasi darurat.

Kegiatan posko gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk membangun kesadaran dan kemandirian masyarakat dalam menghadapi situasi darurat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat di Pedukuhan Mrisi.

Komentar atas Posko Gabungan Pedukuhan Mrisi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License