BLT Sembako

Administrator 31 Maret 2023 11:04:59 WIB

Jumat 31/03/23 Pembagian BLT Sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat Tirtonirmolo untuk tetap bertahan dan memperbaiki kondisi ekonomi keluarga mereka. Dengan begitu, diharapkan pula dapat membantu mendorong pemulihan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat Tirtonirmolo secara bertahap.
Kalurahan Tirtonirmolo telah melakukan pendampingan pada pencairan BLT Sembako tahap 1 di Kantor Pos Kapanewon Kasihan, dimana terdapat 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan sebesar 600 ribu rupiah. Semoga bantuan ini dapat membawa manfaat bagi warga masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

Kalurahan Tirtonirmolo dalam mendampingi pencairan BLT Sembako tahap 1 ini menunjukkan komitmen pemerintah desa dalam membantu masyarakatnya yang terdampak pandemi COVID-19. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan di wilayah Tirtonirmolo.

Kalurahan Tirtonirmolo diwakili Kamituwa  turut dalam kegiatan pendampingan ini. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah desa hadir dalam membantu masyarakatnya, dan mendorong semangat gotong royong di antara seluruh elemen masyarakat. AW

Komentar atas BLT Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License