Akses Internet Tingkat Pedukuhan

Administrator 03 Februari 2023 09:48:59 WIB

Jumat, 27 Januari 2023 gedung induk sayap barat Kabupaten Bantul pertemuan Rapat koordinasi pemasangan Jaringan Internet untuk pedukuhan berupa acces point, Program ini di biayai oleh Danais DIY dilaksanakan oleh kominfo kabupaten Bantul, untuk awalan pemasangan ada 24 titik di seluruh kabupaten Bantul. Untuk Kalurahan Tirtonirmolo sementara mendapat 1 Titik yg di rencanakan ada di pedukuhan Padokan Lor.
rakor kali ini terkait bilamana tidak bisa dengan jaringan Fiber optik akan menggunakan jaringan radio berupa antena, dengan syarat bersedia menyediakan lahan untuk mendirikan antena. program ini memiliki tujuan untuk memberikan akses informasi kepada masyarakat seluas luas nya.

Komentar atas Akses Internet Tingkat Pedukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License