Rembug Makam Beton

Administrator 16 Januari 2023 10:01:32 WIB

Kaum Karangpule Padukuhan Beton Bp Muryatno mengundang seluruh warga RT 01 dan RT 02, dihadiri pula Dukuh XII Beton Farid Rahadhian, Ketua RT01 Ponimin dan jajarannya, Ketua RT02 Harmoko beserta jajarannya, Sesepuh dan pinisepuh warga karangpule.

Mendengarkan saran yg diberikan warga dan sesepuh untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam membentuk aturan makam karangpule.

Acara ini diadakan di Gedung Serbaguna karang pule pada hari Jumat 13 Januari 2023 dari pukul 19.30-22.30.

Tujuan diselenggarakan pertemuan ini adalah langkah awal dalam membuat peraturan terkait makam agar kedepannya tidak ada masalah

Selanjutnya akan dibahas bersama dengan melibatkan perwakilan masing masing RT di padukuhan Beton dan warga yang berkepentingan. (FR)

Komentar atas Rembug Makam Beton

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License