Pelantikan RT Se Kalurahan Tirtonirmolo

Administrator 03 Januari 2023 10:00:48 WIB

Minggu tanggal 01 Januari 2023 pukul 20.00 WIB
Di Gedung Griyo Nirmolo di laksanakan pelantikan ketua RT se Kalurahan Tirtonirmolo mas Bhakti 2023-2027 sebanyak 102 RT, di hadiri oleh Panewu Kasihan, Danramil Kasihan, Kapolsek Kasihan, Kawat Projo Kasihan, Ketua Bamuskal Tirtonirmolo, ketua LKK ( PKK, LPMKal, KT ) juga di hadiri Pamong Kalurahan Tirtonirmolo, Dukuh dan Staf.

Kegiatan pelantikan diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Tirtonirmolo Kasihan Bantul. Sebanyak 23 ketua Rt se Kalurahan Tirtonirmolo dilantik dan diambil sumpahnya oleh Lurah HM. Marwan MS, SH.

Lurah Tirtonirmolo, melantik langsung ketua RT dan berpesan agar ketua RT yang baru periode 2023-2027 dapat mengemban amanah menjembatani semua kebutuhan masyarakat, karena RT adalah Lembaga kemasyarakatan desa yang bertugas lagsung berhadapan dengan masyarakat di wilayah pedukuhan sebagai mitra kerja dukuh.

Komentar atas Pelantikan RT Se Kalurahan Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License