Sosialisasi Kanker Payudara dan Deteksi Dini

Administrator 07 November 2022 12:10:07 WIB

Pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022 jam 09.30 WIB - 12.00 WIB di Kalurahan Tirtonirmolo diadakan acara Sosialisasi Kanker Payudara dan Deteksi Dini, disampaikan oleh ibu Istifad Sri Purwanti, AMD. Keb serta Sosialisasi Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim dengan Metode IVA, disampaikan oleh Ibu Lastriningsih, S.ST. Kedua Narasumber berasal dari Puskesmas Kasihan II.
Alhamdulillah acara bisa dihadiri oleh Ibu Yeni Ristiana, S.Pd selaku Carik Kalurahan Tirtonirmolo, Bpk Muh. Nur Amin, S.HI selaku Kamituwo Kalurahan Tirtonirmolo, Ibu Sri Astuti, Ketua TP PKK Kalurahan Tirtonirmolo, Ibu Endang, Sekretaris TP PKK Kalurahan Tirtonirmolo dan perwakilan kader dari masing² Posyandu sebanyak 4 orang per posnyadu (15 posyandu) yg diundang 1 orang kader Balita, 1 orang kader lansia, 1 orang kader ODGJ (jiwa) dan 1 orang kader KIA.
Selain acara sosialisasi... ada jg pembagian PMT bagi Balita Gizi kurang, balita gizi buruk dan balita Stunting sebanyak 20 Balita serta pembagian PMT bagi bumil KEK sebanyak 6 orang bumil.
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses, peserta antusian dlm mengikuti acara demi acara... ada banyak pertanyaan yg disampaikan oleh para peserta (hmn)

Komentar atas Sosialisasi Kanker Payudara dan Deteksi Dini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License