PERESMIAN DAN PENETAPAN ANGGOTA BPD DESA SE KEC.KASIHAN PERIODE 2018 - 2024

01 Februari 2017 14:55:50 WIB

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban selaku angota Badan Permusyawaratan Desa dengan sebaik-baiknya, sejujur - jujurnya dan seadil-adilnya" 

demikian salah satu butir dari berita acara pengambilan sumpah yang telah di bacakan oleh Bapak camat Kasihan  Drs. Sambudi Riyanta.. Peresmian dan pengambiilan sumpah jabatan di ikuti semuan Anggota BPD terpilih dari masing-masing Desa se-Kecamatan Kasihan periode 2018- 2024. acara dihadiri Bupati Bantul yang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Administrasi Pemerintahan  Desa serta Anggota DPRD dari Komisi A di antaranya adalah Ketua Komisi A  Endro Sulaksono, Suwandi SIP serta Pambudi Mulya, serta anggota DPRD Dapel Kasihan antara lain Bibit Riyanto, SH serta Jumakir. Penyerahan SK secara simbolis di berikan  oleh Camat kepada perwakilan anggota BPD diantaranya  Wasiyem, SE dari Desa Bangunjiwo, Dr.Ir.H.Agus Abdulloh Mot.B.Sc,MM,PE,M,Si, Andreas Suratno dari Desa Tamantirto serta H. Samsuhadi, SH darti Desa Tirtonirmolo. 

Komentar atas PERESMIAN DAN PENETAPAN ANGGOTA BPD DESA SE KEC.KASIHAN PERIODE 2018 - 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License