WORKSHOP HARGANAS

Administrator 08 Juni 2022 14:13:30 WIB

Pada hari rabu tanggal 8 juni 2022. Mewakili lurah tirtonirmolo kamituwo kal tirtonirmolo menghadiri workshop HARGANAS (Hari Keluarga Nasional)ke 29 kabupaten bantul. Di Rumah ingkung djawa numpukan karang tengah imogiri.

Dalam kegiatan ini ada 3 pemateri
Pemateri 1 oleh ibu Kiswandari dari BKKBN prov DIY menerangkan ttang fokus STUNTING
Pemateri 2 oleh ibu Riris Yanuarti ketua Kampung KB dusun Jasem Sitimulyo Piyungan
Menjelaskan bahwa KKB jasem adalah KKB 1 di DIY dan dijadikan percontohan .. suporting terbesar adalah anggaran kalurahan dalam mensukseskan KKB..
Program harus terukur, terperinci, dan terarah..

Pemateri ke 3 ibu Ning ketua IMP kabupaten bantul.. menjelaskn ttang peran kader IMP dalam penanganan stanting dan kesejahteraan sosial..

Workshop dihadiri oleh wakil dari kalurahan Se- Kab. bantul.

Harapan dari workshop ini adalah bagaimana bisa serentak seluruh kabupaten bantul melalui 75 kalurahan mendukung agenda sukses Zero stunting di kab bantul melalui berbagai kegiatan kemasyarakatan..

Acara dilaksanakan dari pukul 08.40 s/d 12.00 WIB terlaksana dengan lancar dan prokes

Amn 8/6/2022

Komentar atas WORKSHOP HARGANAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License