Program RTLH Kalurahan Tirtonirmolo

Administrator 21 Maret 2022 10:52:26 WIB

Sabtu, 19 Maret 2022, Lurah Kalurahan Tirtonirmolo, di dampingi Ulu Ulu Tirtonirmolo bersama TPK Tirtonirmolo melaksanakan pemasangan Plakat RTLH di rumah para penerima program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di 6 Rumah penerima Program dari Dana Desa 2022 tersebut.

program ini bertujuan untuk memberikan kepada warga kurang mampu rumah yang mencukupi syarat minimal Kesehatan, Kekuatan bangunan, dan Kecukupan ruang untuk penghuni.

Program ini per rumah penerima mendapat stimulan anggaran sebesar lima belas juta rupiah. program ini dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan Tirtonirmolo yang di ketuai Khanif Ainun Fajri. Program ini di laksanakan periode Januari sampai Maret dan sudah terlaksana.

Ulu Ulu Tirtonirmolo menyampaikan 'semoga program ini kedepan bisa menyeluruh dan menjangkau seluruh masyarakat yang berhak dan membutuhkan'. (AW)

Komentar atas Program RTLH Kalurahan Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License