Waspada Corona

Administrator 01 Maret 2022 10:36:17 WIB

Tirtonirmolo, 1 Maret 2022. seiring meningkatnya kasus konfirmasi covid 19, kalurahan Tirtonirmolo meningkatkan kembali kesiagaannya dengan merespon setiap laporan warga yang terpapar covid 19.

para relawan FPRB SIAP Tirtonirmolo sebagai stagas Covid 19 Kalurahan juga sudah siaga dengan merespon setiap permohonan warga yang menginginkan Rujuk ke fasilitas kesehatan, juga melaksanakan pemakaman protokol Kesehatan untuk warga Tirtinirmolo.

untuk transport rujukan FPRB SIAP Kalurahan bekerja sama dengan AMBULANMU PCM Kasihan, dan untuk transport Jenasah mengunakan Ambulan Sahabat Damba dari Senator Damba Aktifis.

seperti yang di sampaikan koordinator FPRB SIAP Agung Wirotomo "kondisi seperti ini memang sangat di perlukan kerjasama dari semua pihak serta kepedulian kepada sesama".

"memang benar hampir semua warga sudah di vaksin namun tetap perlu kehati hatian serta tetap menerapkan protokol kesehatan" hal ini di ungkapkan salah satu anggota FPRB SIAP yang juga Anggota SatpolPP Kabupaten Bantul Hendrat Pramono.(AW)

Komentar atas Waspada Corona

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License