Peresmian Home stay ASTOETIK

Administrator 31 Januari 2022 15:01:30 WIB

Sabtu, 29 Januari 2002, Lurah Desa Tirtonirmolo meresmikan Homestay Astoetik yang berada di  Kampung seni budaya kreatif Jeblog, yang merupakan sebuah bentuk usaha pelestarian budaya lokal, homestay ini di prakarsai oleh Nova Suparmanto M.Sc.

yang mana beliau ini adalah salah satu pemuda berprestasi anggota Karang Taruna Bhakti Muda Kalurahan Tirtonirmolo. Kesuksesanya memproduksi Kompor batik “Astoetik” dan menyabet sejumlah penghargaan beliau juga Pendiri Pusat Pengembangan Teknopreneurship Indonesia (PPTI).

beliau mendirikan homestay ini juga merupakan salah satu upaya mewujudkan wisata lokal yang berbasis pembelajaran serta pelestarian budaya khuusnya dalam batik.

peresmian ini di hadiri juga oleh dukuh III Joko Pramono, serta tokoh masyarakat setempat. peresmian ini di isi dengan pengajian dan pembagian sembako untuk masyarakat sekitar. (AW)

Komentar atas Peresmian Home stay ASTOETIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License