Pertemuan Kelompok Tani Kalurahan Tirtonirmolo

Administrator 12 November 2021 15:25:01 WIB

Tirtonirmolo, 11 November 2021, Di gedung griya nirmala diadakan Pertemuan rutin sekaligus pembinaan dan sosialisasi pertanian dan pengairan, dengan sasaran kelompok tani yang ada di wilayah Tirtonirmolo.

dalam kesempatan ini Lurah Kalurahan HM. Marwan MS.SH memberikan sambutan dengan menyampaikan bahwa Kalurahan Tirtonirmolo tetap memperhatikan akan kesejahteraan Petani yang ada dengan memberikan beberapa fasilitas pelatihan ataupun dengan memberikan stimulan alat penunjang yang seperti hari ini di berikan alat berupa alat semprot untuk kelompok petani.

acara ini juga bekerja dengan penyuluh lapangan dengan memberikan materi penyuluhan serta sosialisasi. dalam kegiatan ini juga di dampingi Ulu Ulu Kalurahan Tirtonirmolo Wihandari Ismuninggar  yang menyampaikan harapan untuk kemajuan petani di wilayah pertanian. 

diinformasikan pula lahan tanah kas desa yang bisa di sewa dan di garapan oleh petani.(aw)

Komentar atas Pertemuan Kelompok Tani Kalurahan Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License