Konsultasi Publik Kalurahan Tirtonirmolo

Administrator 19 Agustus 2021 15:04:05 WIB

19 Agustus 2021, Di tengah tengah kondisi Pandemi serta PPKM di setiap lini, demi percepatan serta penyerapan anggaran untuk masyarakat Pemerintah Kalurahan Tirtonirmolo melaksanakan Konsultasi publik dan tetap menegakan protokol Kesehatan.

dalam kesempatan ini kehadiran tokoh masyarakat di batasi namun tidak mengurangi esensi dan efektifitas dari konsultasi publik untuk mendapatkan masukan dari masyarakat.

dalam pertemuan ini pamong Kalurahan Tirtonirmolo dalam formasi penuh menghadiri kegiatan ini. pemaparan di lakukan oleh Lurah Tirtonirmolo menyampaikan tentang Rencana Program Jangka Menengah Kalurahan Tirtonirmolo 2022-2027 dan Perubahan Anggaran dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2021.

Perubahan Anggaran ini sangat diperlukan untuk penanggulangan dampak Pandemi Covid 19, karena pandemi ini sangat memukul kondisi ekonomi masyarakat.

dalam hal ini pemerintah harus hadir di tengah masyarakat, dalam bentuk bantuan lansung berupa uang atau pun sembako untuk warga Isoman, serta untuk pelayanan pemakaman, rukti dan pelayanan warga yang membutuhkan transportasi ke pusat kesehatan dan yang membutuhkan oksigen.

Komentar atas Konsultasi Publik Kalurahan Tirtonirmolo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License