Persiapan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Administrator 09 Juni 2021 15:01:22 WIB

Rabu, 9 Juni 2021. DLH bersama pemerintah Kalurahan Tirtonirmolo melaksanakan kegiatan bersih lahan di area Taman Kuliner Niten dalam rangka menyiapkan kegiatan Peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia yang akan dilaksanakan di Taman Kuliner Niten sekaligus Launching Pilot Project Destinasi Wisata Berbasis Tirta, yang rencananya akan di Hadiri Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.
hari ini dilaksanakan pembersihan lokasi sekaligus untuk menyiapkan lahan untuk pengembangan wisata. Taman Kuliner Niten selama ini di kelola oleh BUMKAL Tirta Arta Mandiri milik Kalurahan Tirtonirmolo. dalam kesempatan ini DLH Mengerahkan Pasukan Orange 35 orang di Bantu oleh FPRB Kalurahan Tirtonirmolo serta bersama Pamong Kalurahan Tirtonirmolo.
Dwi Kartini selaku Plt. Dirut Bumkal menyampaikan terima kasih atas perhatian dan menyampaikan harapan semoga Pilot project ini bisa berjalan dengan lancar. Dewi Hadi sebagai pendamping BUMKAL juga memberikan arahan untuk penataan lokasi dengan beberapa rencana kedepan yang akan segera di eksekusi untuk mendukung project ini. Wihandari Ismuninggar Ulu Ulu Kalurahan Tirtonirmolo juga menyampaikan dari pihak pemerintah Kalurahan Tirtonirmolo akan mensupport setiap kegiatan yang akan di laksanakan oleh BUMKAL Tirta Arta Mandiri.(AW)

Komentar atas Persiapan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License